-->

Tempat Pesan Paket lebaran murah

Tempat Pesan Paket lebaran murah 
BizRev-Menjelang lebaran anda pasti sedang mencari tempat menjual paket lebaran.  Meskipun anda sudah menyiapkan uang segepok untuk persiapan lebaran, namun sudah menjadi kebiasaan bagi kita untuk mencari paket lebaran murah tapi berkualitas.

Untuk itu kami akan membantu anda untuk menemukan tempat berbelanja murah untuk keperluan lebaran, khususnya toko atau outlet yang menjual paket lebaran murah. Namun kali ini kami hanya akan membahas 5 tempat yang menjual parcel lebaran murah 2018.  Baik berisi kue kering Indonesia, nastar, dan berbagai jenis kue lebaran, dan pernak pernaik Ramadhan lainnya.  Selain itu tentu saja tempat ini banyak memberikan promo Ramadhan dan diskon lebaran 2018.

Berikut  adalah 5 toko online tempat menjual paket lebaran murah di Indonesia:

www.tokopedia.com
Untuk pengguna internet nama Tokopedia sudah tak asing lagi. Karena merupakan salah satu pusat perbelanjaan daring di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace seperti bukalapak.com, shopee.co.id dan pasar daring lainnya di Indonesias.  Menyambut bulan Ramadhan tahun 20189 ini toko pedia bahkan menyediakan kusus halaman Parcel Lebaran, untuk melayani kebutuhan anda akan berbagai jenis paket dan parcel lebaran tahun 2018.  Jika anda mencari di search tokopedia menggunakan kata kunci parcel lebaran, maka anda akan menemukan ada 2.914 item terkait.

www.bukalapak.com
Toko online kedua yang menjual paket lebaran murah dan banyak promo Ramadhan atau diskon lebaran 2018 adalah Bukalapak.  Siapa yang tak kenal dengan marketplace yang satu ini, yaitu salah satu pasar daring terkemuka di Indonesia milik  PT. Bukalapak.  Nah, meskipun Bukalapak menjual berbagai jenis produk, namun jika anda mencari dengan kata kunci tempat membeli paket lebaran murah 2018, dengan mudah anda bisa menemukannya di buka lapak.  

www.blibli.com
Situs ketiga yang menyediakan paket lebaran murah dan banyak promo Ramadha adalah Belibeli.com. Seperti juga Bukalapak, Belibeli.com juga merupakan marketplace online yang menjual berbagai keperluan, termasuk kebutuhan selama bulan Ramadhan.  Jika anda memasukan kata kunci lebaran di search Belibeli.com, anda akan menemukan 227 item hasil Pencarian.  

https://shopee.co.id
Sebagaimana ketiga pasar daring diatas, shopee juga tak mau kalah, dengan menyediakan promo dan diskon besar-besaran bagi para pelanggannya. Bahkan untuk menarik pembeli sebanyak-banyaknya shopee  menyediakan grand price lucky draw dari 15 Mei-17 Juni 2018 mendatang. Shopee juga menyediakan berbagi  paket Ramadhan dan parcel lebaran.  Jika anda menggunakan kata kunci parcel lebaran di search Shopee per 18 Mei 2018, maka anda akan menemukan 927 jenis  untuk kategori makanan & minuman 858 untuk kategori souvenir & pesta, 262 perlengkapan rumah serta 131 fashion muslim. Untuk selengkapnya silahkan kunjungi langsung websitenya.

www.grosirkuekeringmurah.com
Berbeda dengan 4 situs diatas, Grosirkekeringmurah.com adalah online store biasa untuk memajang beraneka macam kue kering lebaran seperti nastar, kuekering coklat kacang, kuekering putri salju, kue seprit dan sebagainya.  Situs ini mengkalim mereka sudah sudah menjual gorsir produk aneka kukis dan chocolate di Indonesia sejak tahun 205.  Semua produk mereka juga disertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Di halaman pertama situsnya mereka memajang berbagai paket grosir kue kering lebaran terbaru 2018.  Disitusnya mereka bahkan mencantumkan nomor telp untuk fast respon, sehingga memudahkan anda memesan.  

Demikianlah 5 tempat belanja paket Ramadhan dan parcel lebaran murah yang dapat anda kunjungi lewat smartphone maupun gadget anda. Semoga bermanfaat.







LihatTutupKomentar