-->

Miliader Termuda Singapura

Adam Khoo menjadi milader saat berumur 26 tahun. Doc

Adam Khoo Yean Ann lahir pada 8 April 1974. Kelak Ia kemudian lebih dikenal dengan nama Adam Khoo saja.  Ketika berumur 26 tahun, dia  berhasil menjadi milyarder termuda dan motivator paling sukses di Singapura. Adam Khoo lahir dari ayah bernama Vince Khoo dan ibunya bernama Betty L. Khoo-Kingsley.

Sebagaimana anak-anak sebayanya waktu itu, Adam Khoo  sangat hobi bermain games dan nonton TV. Dia bisa berjam-jam di depan TV. Baik main PS atau nonton. Dia sempat dianggap anak yang bodoh sehingga saat duduk di  kelas empat SD Ia dikeluarkan (Drop Out) dari sekolahnya St Stephen's Primary School karena nilai raportnya yang sangat buruk. Orang tuanya lantas berusaha mencari sekolah yang sudi menampung Adam.

Syukurlah sekolah bernama Ngee Ann Primary School (sekolah yang memiliki peringkat paling rendah di Singapura) sudi menerimanya hingga ia dinyatakan lulus SD.  Ketika akan masuk SMP, ia ditolak enam SMP terbaik di negerinya.  Itu karena nilai akademiknya yang sangat jelek. Syukurlah Adam Khoo akhirnya diterima masuk ke Ping Yi Secondary School (juga salah satu sekolah yang memiliki peringkat rendah di Singapura) yang dikelola oleh pemerintah Singapura.  Baca selengkapnya

LihatTutupKomentar