-->

Intip Rahasia Manfaat Generali I-Signature Yuk !

 Foto: Perkenalan Generali I-Signature. Sumber: Asuransi Jiwa Generali Indonesia

Ada yang menarik dari terobosan sebuah perusahaan asuransi, yaitu PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia. Perusahaan yang merupakan bagian Group Generali dari Italia ini memperkenalkan Generali I-Signature, kepada masyarakat Indonesia.

Yuk mengenal produk ini !

Nasabah yang bergabung dengan produk ini akan mendapatkan berbagai macam manfaat akses istimewa dalam belum pelayanan kesehatan eksklusif.

Asuransi Jiwa Generali memberikan paket spesial DNA test secara gratis melalui DNA Journal. Hasilnya, nasabah mendapatkan informasi akurat mengenai kebutuhan nutrisi, sensitivitas atas vitamin dan hal-hal umum tentang stamina dan kesehetahan tubuh.

Samplenya adalah, nasabah hanya memberikan air liur. Setelah itu, laporan analisa ini dikirimkan ke dalam bentuk jurnal kesehatan digital yang bersifat personal dan rahasia.

CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman mengatakan, dengan cara ini memungkinkan nasabah mengenal karakteristik tubuhnya dan mau memulai hidup lebih sehat sepanjang usia.

"Ini bentuk kepedulian kami, kami berharap nasabah bisa memperbaiki asupan, pola makan dan gaya hidup lebih baik," ujar Edy.

Generali Indonesia telah mengembangkan bisnis melalui jalur multi distribusi asuransi kesehatan grup, keagenan di 40 kota di Indonesia.

Pada 2017, premi Generali Indonesia mencapai Rp3,2 triliun. Berkat kinerja unit link yang baik, perusahaan ini mendapatkan penghargaan Asuransi terbaik 2018 kategori aset di atas Rp1 Triliun hingga Rp10 Triliun, dari Investor Award.
LihatTutupKomentar