-->

Siap-siap di Blanja.com Banyak Harga Diskon Selama Ramadan Tiba

Blanja.com
Blanja.com, sebuah marketplace lokal Tanah Air melihat peluang jelang dan selama berlangsung Ramadan. 

Lazim di Indonesia, ada kultur berbelanja dalam jumlah banyak selama dalam bulan tersebut apalagi saat Lebaran dan sesudahnya.

Oleh karena itu, Blanja.com akan membuka beragam diskon dari berbagai kategori produk bermerek luar negeri hingga buatan dalam negeri saat Ramadan dan Lebaran tiba di jualan onlinenya.

Program memanjakan konsumen dengan harga miring telah pernah sebelumnya dilaksanakan Blanja.com seperti Sahur Seru, Ngabuburit Hemat, Rezekuis Ramadan, Brand Store Sale, Serbuan Blanja hingga voucher 1 juta, cashback dari bank partner dan lainnya.

Dari riset Google Indonesia yang Blanja.com cermati, ada 5 jenis produk paling banyak dicari saat Ramadan yaitu retail & Groceries, travel, gadget & telecom, e-commerce dan kartu kredit.

Head of Marketing Blanja.com Faiz Fasridjal dari rilis mengatakan Blanja.com akan menyediakan kebutuhan masyarakat Indonesia selama Ramadan dan Lebaran dengan produk berkualitas.

“Kami bekerja sama dengan mitra untuk bisa memberikan promo serta produk terbaik memenuhi kebutuhan di hari raya,” ujar Faiz, Senin (7/5/2018).
LihatTutupKomentar